Tim Kantor Staf Presiden Pantau Penanganan Covid-19 di Palembang, Ada Apa?

Antara ยท Senin, 08 November 2021 - 16:58:00 WIB
Tim Kantor Staf Presiden Pantau Penanganan Covid-19 di Palembang, Ada Apa?
Tenaga Ahli Utama KSP Joanes Joko koordinasi dengan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan membahas penanganan Covid-19. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Tim Kantor Staf Presiden (KSP) yang dipimpin Tenaga Ahli Utama Joanes Joko melakukan kunjungan kerja ke Palembang, Senin (8/11/2021). Kedatangan tim KSP untuk memantau penanganan Covid-19 dan mengetahui kendala yang dihadapi dalam upaya percepatan vaksinasi.

KSP juga memberikan apresiasi untuk langkah, inovasi, serta terobosan kreatif yang dilakukan Polda Sumsel bersama jajaran di 17 kabupaten/kota dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Kami melakukan kunjungan ke daerah ini, selain untuk memantau penanganan COVID-19, juga ingin mengetahui gambaran kamtibmas baik terkait konflik sosial maupun politik serta meminta Polda Sumsel terus mendukung pengamanan dalam pembangunan infrastruktur jalan tol di provinsi ini," ujarnya.

Menurut Joanes, pihaknya mencatat semua hal yang menjadi penghambat dalam penanganan pandemi Covid-19, percepatan vaksinasi, dan gangguan kamtibmas untuk menjadi perhatian dan dukungan pemerintah pusat.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: