Polda Sumsel Periksa 2 PNS Pemkab OKI Terkait Laporan Polwan Cantik Briptu Suci

Era Neizma Wedya ยท Sabtu, 14 Mei 2022 - 04:41:00 WIB
Polda Sumsel Periksa 2 PNS Pemkab OKI Terkait Laporan Polwan Cantik Briptu Suci
2 PNS di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), DKM dan WAG diperiksa tim penyidik Polda Sumsel terkait laporan Polwan cantik Briptu Suci Darma. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), Damsir Khalik Masri (DKM) dan Winda Anggraeni Garnis (WAG) diperiksa tim penyidik Subdit I Kamneg Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan (Sumsel). Pemeriksaan yang dilakukan terhadap dua PNS yang diduga memiliki hubungan gelap ini terkait laporan Polwan cantik Briptu Suci Darma.

Kuasa hukum WAG, Hafis D Pankoulus membenarkan adanya pemeriksaan yang dilakukan terhadap kliennya tersebut. Pemeriksaan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB, Jumat (13/5/2022). 

“Klien kami Winda diperiksa sebagai terlapor,” ujar Hafis.

Hafis menambahkan, pihaknya membantah terjadinya hubungan gelap atau perselingkuhan antara kliennya dengan DKM. Adapun kabar tersebut disebarkan oleh Briptu Suci Darma melalui media sosial.

“Klien kami telah menjalin hubungan asmara jauh sebelum DKM menikah dengan saudara SD, yang mana saudara DKM dan SD menikah pada tanggal 21 November 2021,” kata dia.

Dia menjelaskan, hubungan asmara antara kliennya dengan DKM telah berakhir sekitar bulan Juli 2021 atau jauh sebelum pernikahan DKM dan Briptu Suci Darma. Hal tersebut menurutnya tidak dapat dianggap sebagai perselingkuhan terhadap polwan cantik tersebut.

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: