Tim Istri Sah Kirimi Karangan Bunga ke Kantor Bupati, Dukung Polwan Cantik Briptu Suci

Era Neizma Wedya ยท Jumat, 13 Mei 2022 - 20:13:00 WIB
Tim Istri Sah Kirimi Karangan Bunga ke Kantor Bupati, Dukung Polwan Cantik Briptu Suci
Karangan bunga di depan Kantor Bupati OKI berisi dukungan kepada polwan cantik Briptu Suci dan agar suaminya dipecat. (Foto: iNews/Era Neizma Wedya)

OKI, iNews.id - Sebanyak empat karangan bunga terpampang di halaman Kantor Bupati Ogan Komering Ilir (OKI). Ada pesan dalam karangan buka yang berisi dukungan terhadap polwan cantik Briptu Suci Darma, sekaligus mengawal kasus agar suaminya yakni pejabat di Pemkab OKI berinisial DK (24) dipecat.

Pantauan iNews, tampak karangan bunga tersebut bertuliskan 'kawal sampai pecat #savesuci, #BelumPTDHbelumberhenti'. Pengirimnya anonim mengatasnamakan tim istri sah.

Salah satu sumber menyebutkan, karangan bunga ini memang sebelumnya terpasang di jalan menuju pintu masuk Kantor Pemda OKI.

"Dari pagi tadi papan bunga sudah terpampang di sana,” kata sumber tersebut, Jumat (13/5/2022).

Sementara rumah selingkuhan DK berinisial WAG yang terletak di di Perumahan Griya Barokah 1, RT 10, RW 03 Nomor 38 Kelurahan Tanjung Rancing, Kecamatan Kayuagung sudah terlihat tidak berpenghuni. Pintu depannya terlihat digembok.

"Sejak viral kemarin, pintu depan dan samping rumahnya digembok dan tidak ada aktivitas dalam rumah," kata tetangga yang tidak mau disebutkan namanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: