Briptu Suci Ditipu Oknum Pejabat, Ini Tanggapan dan Harapan Teman Seangkatan

Era Neizma Wedya · Rabu, 11 Mei 2022 - 15:21:00 WIB
Briptu Suci Ditipu Oknum Pejabat, Ini Tanggapan dan Harapan Teman Seangkatan
Briptu Suci Darma mendapatkan dukungan dan doa dari teman satu angkatan. (Foto: Instagram)

PALEMBANG, iNews.id - Viral kisah layangan putus versi ASN dan Polwan di Sumsel terus bergulir. Bahkan karena kondisi kesehatan dan psikisnya, Briptu Suci Darma kini hanya bisa berkomunikasi melalui kuasa hukumnya Titis Rachmawati. 

Namun setelah ditelusuri, beberapa teman satu angkatan Briptu Suci Darma yang dulu sama-sama menjalani pendidikan Polwan di SPN Lido Polda Metro Jaya, berhasil diajak berkomunikasi. 

Salah satunya Ika. Menurut Ika, sosok Suci orangnya supel, baik dan gampang membantu orang, terutama rekannya sesama Polwan. Namun komunikasi hanya bisa dilakukan melalui pesan WhatsApp karena berbeda tempat dinas.

“Orangnya baik, mulai dari pendidikan sampai sekarang, terus gampang kalo kita minta bantuan, pokoknya baik,” kata Ika.

Ika berharap apa yang sedang dihadapi rekan satu letingnya itu bisa cepat selesai, dan apa yang telah dilakukan oleh suami rekannya bisa diproses sehingga tidak ada lagi Suci lainnya. Terutama saat ini kondisi Suci sedang berbadan dua, Ika berdoa semoga kuat dan tetap menjaga kesehatan.

Sedangkan salah seorang lagi rekan satu leting Suci yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, tidak begitu akrab tapi cukup mengenal Suci.

Menurutnya Suci orangnya tertutup, bahkan tidak pernah bercerita masalah pribadinya kepada siapa pun. Dia mengenal Suci selama 7 bulan saat menjalani pendidikan di SPN PMJ Lido, setelah itu komunikasi hanya lewat grup.

Pada saat Suci akan menikah ia sempat dihubungi untuk mengumpulkan uang yang nantinya akan dibelikan cinderamata dari satu leting di hari pernikahan Suci. Dia juga berharap apa yang dialami Suci dapat selesai.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: