Sangat Terpukul, Polwan yang Ditipu dan Dinikahi Oknum Pejabat Sering Menangis

Era Neizma Wedya · Rabu, 11 Mei 2022 - 10:24:00 WIB
Sangat Terpukul, Polwan yang Ditipu dan Dinikahi Oknum Pejabat Sering Menangis
Foto Briptu Suci Darma saat menikah dengan DK. (Foto: Twiter)

PALEMBANG, iNew.id - Briptu Suci Darma, polwan cantik yang berdinas di SDM Polda Sumsel sering menangis menghadapi permasalahan yang menimpanya saat ini. Suci tidak pernah menduga suaminya, DK, oknum pejabat di Pemkab OKI yang mengaku perjaka saat melamar, ternyata punya anak dari staf yang sudah bersuami. 

Kuasa hukum Suci, Titis Rachmawati mengatakan, kliennya Suci Darma telah ditipu oleh suaminya DK, yang belakangan diketahui sudah memiliki anak dengan perempuan lain berinisial WG yang berstatus istri orang lain. Suci Darma saat ini tengah mengandung empat bulan anak dari suaminya DK.

Dijelaskan juga oleh Titis, dengan adanya permasalahan ini membuat kondisi kesehatan klienya terganggu dan drop. "Iya benar, klien kami ini tengah mengandung emat bulan. Dengan kondisi seperti ini, ditambah adanya kasus ini kondisi kesehatan klien kami sedikit terganggu dan drop, terlebih psikisnya,” kata Titis, Rabu (11/5/2022)).

Ditambahkan Titis, apalagi status kliennya Pegawai Wajib Ngantor atau tidak ada WFH. Suci kerap menangis. Menurut Titis, hal wajar sekali perempuan yang pernah mengandung pasti mengerti kondisi Suci, yang seharusnya mendapatkan perhatian lebih dari suami, justru harus dihadapkan dengan kenyataan pahit.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: