Fakta-Fakta Polwan Cantik Ditipu dan Dinikahi Oknum Pejabat, Nomor 4 Bikin Ngelus Dada 

Era Neizma Wedya · Selasa, 10 Mei 2022 - 14:04:00 WIB
Fakta-Fakta Polwan Cantik Ditipu dan Dinikahi Oknum Pejabat, Nomor 4 Bikin Ngelus Dada 
Briptu Suci Darma melaporkan suaminya DK karena mengaku perjaka saat melamar, ternyata punya anak. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Seorang polwan cantik yang sedang hamil empat bulan melaporkan suaminya yang merupakan oknum pejabat di Pemkab OKI berinisial DK ke SPKT Polda Sumsel. Polwan bernama Bripka Suci sakit hati karena ditipu DK yang saat melamar mengaku perjaka, ternyata memiliki anak berusia empat tahun.

Kejadian tidak biasa ini viral setelah diunggah secara lengkap ke media sosial dan mengundang dukungan dari para netizen. Warganet mendukung Briptu Suci Darma agar dapat melewati permasalahan rumah tangganya. Dirangkum dari sejumlah sumber, berikut fakta-faktanya :

1. Lulusan IPDN dan punya jabatan bergengsi

DK diketahui salah satu putra terbaik di Sumsel dan jebolan Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN). Dengan latar belakang pendidikannya itu, DK memiliki karier yang bagus dan menduduki posisi bergengsi di Pemkab Ogan Ilir yakni Kepala Sub Bagian (Kasubag) Protokol. 

2. Didampingi orang tua, DK mengaku perjaka saat melamar Briptu Suci Darma

Suci Darma yang kini tengah hamil anak pertama merasa ditipu suaminya, DK. Pasalnya, DK mengaku sebagai pria lajang atau single. Ternyata DK sudah memiliki anak. 

"Saya kenal dan nikah November 2021, dia ngakunya bujangan dan artinya tidak ada anak kan kalau bujang atau lajang,” kata polwan yang berdinas di SDM Polda Sumsel ini.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: