Briptu Suci Darma Dihubungi Selingkuhan Oknum Pejabat, Ini Isi Pembicaraannya

Era Neizma Wedya · Rabu, 11 Mei 2022 - 10:58:00 WIB
Briptu Suci Darma Dihubungi Selingkuhan Oknum Pejabat, Ini Isi Pembicaraannya
Briptu Suci Darma dihubungi WG, oknum PNS selingkuhan suaminya. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNew.id - Briptu Suci Darma, polwan yang ditipu dan dinikahi DK, oknum pejabat di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel ternyata pernah dihubungi WG via WhatsApp. ASN yang sudah bersuami itu mengakui selingkuh dengan DK dan meminta maaf. 

"WIL (DK) suaminya pernah menghubungi Suci melalui WhatsApp, ia meminta maaf dan mengakui adanya perselingkuhan tersebut. Dan meminta agar klien kami, Suci untuk tetap mempertahankan pernikahannya dengan DK," kata Titis Rachmawati, kuasa hukum Suci, Selasa (10/4/2022).

Berdasarkan informasi, DK yang mengaku perjaka saat melamar dan menikati Briptu Suci Darma ternyata selingkuh dengan stafnya berinisial WG sesama ASN yang sudah bersuami. Dari hubungan terlarang itu, WG punya anak berusia empat tahun, namun selama ini seolah-olah anak tersebut anak dari suami sahnya.

Tidak terima dengan apa yang dialaminya, Briptu Suci Darma melapor ke Polda Sumsel.  Briptu Suci yang berdinas di SDM Polda Sumsel sering menangis menghadapi permasalahan yang menimpanya saat ini. Suci tidak pernah menduga suaminya, DK, oknum pejabat di Pemkab OKI yang mengaku perjaka saat melamar, ternyata punya anak dari staf yang sudah bersuami. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: