Amankan CCTV dan Bill Hotel, Polda Segera Gelar Perkara Kasus Layangan Putus Versi ASN

Era Neizma Wedya · Sabtu, 21 Mei 2022 - 07:55:00 WIB
Amankan CCTV dan Bill Hotel, Polda Segera Gelar Perkara Kasus Layangan Putus Versi ASN
Briptu Suci Darma, polwan yang melaporkan suaminya oknum pejabat di OKI, (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Penyidik Ditreskrimum Polda Sumsel akan menggelar perkara laporan Briptu Suci Darma terhadap suaminya DK, mantan Kasubag Protokol Setda OKI dan ASN berinsial WG. DK yang dilaporkan mengaku perjaka saat menikahi Suci, diduga memiliki anak dari hubungan terlarang atau selingkuh dengan WG, ASN yang sudah bersuami. 

Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes M Anwar Reksowidjojo mengatakan, kasus masih dalam proses penyelidikan dan rencana nanti akan diadakan gelar perkara. “Masih proses penyelidikan, nanti kita akan gelar perkara, semua sudah kita periksa,” katanya, Jumat (21/5/2022).

Sedangkan sejauh ini penyidik sudah melakukan pemeriksaan, baik terhadap pelapor, terlapor maupun saksi-saksi lainnya. Dia menyebutkan pemeriksaan masih terus berlanjut.

Selain itu, sejumlah alat bukti seperti ponsel terlapor, rekaman CCTV hotel berikut billnya serta barang bukti lain yang diamankan juga turut diperiksa. Bahkan, sebuah rumah di Tanjung Rancing, Kayu Agung, OKI tak luput dari pemeriksaan. Pemeriksaan tersebut untuk pembuktian pasal yang dilaporkan Suci. "Dalam proses penyelidikan ya, termasuk pembuktian pasal yang dilaporkan dengan alat bukti yang ada," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: