Polisi Tertembak saat Tangkap Bandar Sabu, Polda Sumsel Terjunkan Propam dan Reserse

Era Neizma Wedya ยท Jumat, 20 Mei 2022 - 17:25:00 WIB
Polisi Tertembak saat Tangkap Bandar Sabu, Polda Sumsel Terjunkan Propam dan Reserse
Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Polda Sumsel merespons salah satu anggota Satres Narkoba Polres Musi Rawas tertembak saat penangkapan bandar narkoba. Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto langsung perintahkan propam dan reserse untuk turun.

Propam dikerahkan untuk mengevaluasi peristiwa penangkapan yang berujung satu anggota tertembak. Sementara reserse untuk mengejar pelaku penembakan.

"Saat ini kita masih mengevaluasi peristiwa penangkapan sehingga satu anggota kami tertembak, kami akan turunkan Ditpropam dan jajaran reserse  untuk mengejar pelaku penembakan," kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Jumat (20/5/2022).

Sementara korban, Briptu Khairul Candra telah dirujuk ke RS M Hasan di Palembang. Korban akan mengalami luka tembak di bagian pantat saat penangkapan bandar narkoba di Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Kelingi, Musi Rawas.

"Anggota kita masih menjalani perawatan akibat luka tembak di pantat kirinya. Diduga terkena tembakan senjata api rakitan (Senpira)," kata Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: