Warga 7 Desa di Pedalaman Sumsel Segera Nikmati Listrik

Dede Febriansyah ยท Selasa, 25 Mei 2021 - 06:59:00 WIB
Warga 7 Desa di Pedalaman Sumsel Segera Nikmati Listrik
Warga tujuh desa di Sumsel akan menikmati aliran listrik dari PLN. (Foto: Ilustrasi/Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Belasan ribu warga tujuh desa di Sumatera Selatan segera menikmati aliran listrik. PLN menargetkan pengerjaan jaringan distribusi selesai pada Juni 2021. 

Tujuh desa tersebut berada di Kabupaten OKI, OKU Selatan, Banyuasin, dan Muara Enim. "Untuk di Kabupaten OKI akan dialiri listrik di Desa Mandira Kecamatan Sungai Menang, OKU Selatan di Desa Sinar Baru Kecamatan Buai Pemacak. Kemudian dua desa di Kabupaten Banyuasin dan tiga desa di Kabupaten Muara Enim," ujar Direktur Regional Sumatera dan Kalimantan PT PLN, Waluyo Kusdwiharto di Palembang, Senin (24/5/2021).

Dijelaskan Waluyo, apa yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk sinergi PLN dan Pemerintah Provinsi Sumsel. Diharapkan Pemprov Sumsel terus mendukung PLN dalam mengaliri listrik bagi masyarakat Sumsel.

"Kami mohon dukungan sehingga kami dapat mengaliri listrik masyarakat di Sumsel. PLN juga akan mendukung kebijakan gubernur yang menginginkan seluruh Desa di Sumsel teraliri listrik 100 persen. Kami siap mendukung dan merealisasikan keinginan Gubernur tersebut," ucapnya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: