Selebgram Cantik di Palembang Jadi Tersangka Kasus Dugaan Investasi Bodong 

Guntur, Antara · Minggu, 16 Januari 2022 - 01:37:00 WIB
Selebgram Cantik di Palembang Jadi Tersangka Kasus Dugaan Investasi Bodong 
Selebgram di Kota Palembang, Sumsel ditangkap polisi. Perempuan cantik berinisial ALN (30) itu diduga tersandung investasi bodong (Guntur/MNC Portal)

PALEMBANG, iNews.id - Seorang selebgram di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) ditangkap polisi. Perempuan cantik berinisial ALN (30) itu diduga tersandung investasi bodong bernilai puluhan juta rupiah.

Kapolsek Ilir Barat 1 Kompol Roy Tambunan mengatakan, warga Jalan Swadaya, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang itu bahkan sudah ditetapkan menjadi tersangka.

"Penetapan ALN sebagai tersangka setelah penyidik memeriksa saksi-saksi dan alat bukti yang mencukupi," kata Roy, Sabtu (15/1/2022).

Roy menambahkan, penetapan tersangka dilakukan setelah penyidik melakukan gelar perkara. Dari hasil pemeriksaan, ALN ini bertindak selaku penyedia jasa jual beli pakaian.

"Kemudian dia menawarkan secara terbuka kepada masyarakat untuk berinvestasi terhadap usahanya tersebut melalui aplikasi berbagi story Instagram," katanya.

Tersangka yang ternyata residivis dalam kasus yang sama pada tahun 2017, lanjut Kapolsek, dia menjanjikan profit 9 persen dari minimal modal senilai Rp10 juta.

"Namun, dalam perjalanannya tidak sesuai dengan harapan sehingga korban melaporkan kasus ini ke polisi," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: