Puluhan Ribu Lampu Jalan di Palembang Rusak, Ketua DPRD Mulai Bersuara

Antara · Selasa, 12 Juli 2022 - 08:29:00 WIB
Puluhan Ribu Lampu Jalan di Palembang Rusak, Ketua DPRD Mulai Bersuara
Lampu jalan di Palembang banyak yang -padam belum ada perbaikan. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang diminta memperbaiki lampu jalan  yang mengalami kerusakan di banyak titik. Kerusakan lampu jalan terjadi di jalan raya, hingga permukiman yang terkesan dibiarkan karena sudah berlangsung lama. 

Di antaranya lampu di Jalan Soekarno Hatta dan di sepanjang Jalan Rama Raya hingga Jalan Rama VI Palembang. Selain kecewan, warga khawatir jalan yang gelap menjadi rawan kriminal dan mengancam keselamatan masyarakat saat berkendara.

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin menyatakan menerima banyak aspirasi masyarakat Kota Palembang yang mengeluhkan lampu jalan yang mati cukup lama dampak dari perbaikan jalan dan jembatan di antaranya meliputi Jalan Sriwijaya Raya, Keramasan, Kertapati sampai Jalan Soekarno Hatta, By Pass Alang-alang lebar yang menghubungkan Kota Palembang-Kabupaten Banyuasin.

“Seperti Jembatan Kramasan yang kita tahu di sana gelap sekali karena lampu jalannya mati sehingga rawan kecelakaan dan tindak kriminal, kasihan warga setempat dan pengguna jalan lainnya yang menanggung kondisi itu cukup lama, dan beberapa kawasan lainnya juga demikian,” katanya, Senin (11/7/2022).

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: