Perawat yang Ditangkap Kasus Narkoba Berperan sebagai Bendahara Pengedar

Dede Febriansyah ยท Senin, 21 Juni 2021 - 19:15:00 WIB
Perawat yang Ditangkap Kasus Narkoba Berperan sebagai Bendahara Pengedar
Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi menghadirkan tersangka dan barang bukti narkoba. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - DD (27) perawat di salah satu rumah sakit milik pemerimtah di Palembang yang ditangka berperan sebagai bendahara dalam sindikat pengedar narkoba. Perawat honorer ini juga yang menyetor uang kepada bandar besar. 

DD ditangkap bersama empat tersangka lain yakni CI (65), MA (52) alias MG, dan ML (40). Para tersangka yang memiliki hubungan keluarga ini ditangkap Satres Narkoba Polrestabes Palembang bersama sejumlah barang bukti sabu yang disimpan di atap rumah salah satu tersangka. 

"Terbongkarnya jaringan narkoba yang dikelola satu keluarga ini setelah anggota Satresnarkoba menangkap MA alias MG, Kamis (17/6/2021) kemarin. Dari sinilah polisi berhasil mengembangkan dan mengamankan tiga pelaku lainnya yang terkait dan masih berhubungan keluarga. Satu di antaranya seorang perawat Honorer di salah satu rumah sakit milik pemerintah di Palembang," ujar Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi, Senin (21/6/2021).

Polisi mengamankan barang bukti narkotika berupa dua bungkus plastik bening berisi sabu seberat 15,54 gram, 1 buah timbangan digital, uang tunai Rp2,4 juta, 3 unit handphone dan 1 buah dompet.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2