Polda Sumsel Tangkap 72 Pengedar Narkotika dalam Sepekan, Terbanyak dari Muba

Dede Febriansyah ยท Senin, 21 Juni 2021 - 13:09:00 WIB
Polda Sumsel Tangkap 72 Pengedar Narkotika dalam Sepekan, Terbanyak dari Muba
Ilustrasi penangkapan narkoba di Sumsel. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Sebanyak 89 tersangka narkotika ditangkap Polda Sumsel dan jajaran dalam sepekan. 72 di antaranya merupakan pengedar dan 17 lainnya pemakain. 

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, ada sebanyak 89 tersangka dari 66  kasus narkotika yang ditangkap jajarannya dalam satu minggu terakhir. "Terdapat dua Polres jajaran yang menonjol pekan ini, yakni dari Polres Musi Banyuasin yang menangkap 13 tersangka dari 10 Laporan Polisi, lalu dari Polrestabes Palembang dengan 11 tersangka dari 8 LP," ujarnya, Senin (21/6/2021).

Selain itu, lanjut Supriadi, terdapat juga dari Polres Muara Enim dengan sembilan tersangka dari enam LP, Polres OKU Timur sembilan tersangka dari lima LP, Polres Banyuasin tujuh tersangka, Polres OKI tujuh tersangka dan Polres Lahat dengan tujuh tersangka.

"Kemudian dari jajaran Ditresnarkoba Polda Sumsel dengan enam tersangka, Polres Pagaralam empat tersangka, Polres Prabumulih empat tersangka, Polres OKU tiga tersangka, Polres PALI dan Muratara masing-masing dengan dua tersangka. Lalu dari Polres Musi Rawas, Polres Empat Lawang dan Polres Ogan Ilir masing-masing dengan satu tersangka," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2