OKI Gempar, PNS Berhijab Buka Baju Sambil Lihat Kemaluan Pria

Fitriadi · Senin, 18 Juli 2022 - 07:25:00 WIB
OKI Gempar, PNS Berhijab Buka Baju Sambil Lihat Kemaluan Pria
Tangkapan layar video viral seorang PNS perempuan buka baju sambil video call. (Foto: Fitriadi)

OKI, iNews.id - Oknum PNS Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), di Sumsel kembali bikin gempar. Kali ini seorang perempuan diduga PNS Satpol PP Kabupaten OKU yang bikin heboh karena terekam buka baju sambil mendesah video call dengan seorang pria. 

Parahnya lagi, pada video yang beredar luas dan ditonton banyak orang, perempun berhijab itu terlihat sedang melakukan panggilan video atau video call dengan seorang pria. Wajah pria yang menjadi lawan telepon perempuan tersebut tidak terlihat, namun alat kelaminnya tertangkap kamera. 

Pada video itu juga terdengar suara pria meminta perempuan PNS Satpol PP tersebut membuka baju seragam dan pakaian dalam lainnya. Perempuan itu menurutinya dan sambul tersenyum membuka baju dan pakaian dalamnya. 

Diduga perempuan tersebut melakukan video call tidak pantas tersebut di dalam kantor saat jam dinas atau kerja. Hal itulah yang membuat warga OKI menjadi heboh dan kecewa. Perbuatan perempuan dalam video tersebut mendapatkan kecaman warga. 

Ketua DPRD OKI Abdi Yanto langsung bersuara menyayangkan tindakan perempuan PNS yang membuat tidak pantas tersebut. Seharusnya, perempuan berseragam pegawai tersebut dapat menjaga sikap dan menjadi contoh bagi masyarakat luas. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: