Membahayakan, Jembatan Air Ogan III di Ogan Ilir Banyak Lubang dan Bergetar

Dede Febriansyah ยท Kamis, 24 Juni 2021 - 10:08:00 WIB
 Membahayakan, Jembatan Air Ogan III di Ogan Ilir Banyak Lubang dan Bergetar
Jembata Air Ogan di Ogan Ilir yang kondisinya butuh perbaikan segera agar tidak membahayakan pengendara karena banyak lubang. (Foto: Dede)

PALEMBANG, iNews.id - Jembatan Air Ogan III di Jalan Lingkar Selatan Desa Pegayut, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan kondisinya memprihatinkan. Di sepanjang badan jembatan terdapat banyak lubang sehingga membuat pengguna jalan cemas dan harus waspada.

Pantauan INews.id, banyaknya kendaraan bertonase besar yang melintas di atas jembatan tersebut kian memperburuk kondisi aspal jembatan. Akibatnya banyak lubang berdiameter cukup besar menghantui pengguna jalan.

Isman (55), warga sekitar mengatakan, bahwa jembatan tersebut sudah lama tidak ada perbaikan. Dirinya juga yang kesehariannya selalu melintas di atas jembatan tersebut kerap takut karena banyaknya lubang.

"Lubang di atas jembatan itu memang sudah dari dulu ada dan besar-besar. Saya juga kadang takut lewat jembatan itu karena banyak lubang, apalagi kalau malam hari, sudah gelap lubangnya juga tidak kelihatan, belum lagi banyak truk besar yang lewat sini," ujar Isman, Kamis (24/6/2021).

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: