Keponakan Durhaka, Mengendap Masuk Kamar Bibi dan Kuras ATM hingga Puluhan Juta

Dede Febriansyah · Senin, 15 November 2021 - 15:03:00 WIB
Keponakan Durhaka, Mengendap Masuk Kamar Bibi dan Kuras ATM hingga Puluhan Juta
Pria pelaku yang menguras ATM milik keluarga ditangkap polisi. (Foto: Dede F)

PALEMBANG, iNews.id - Febry Perdana (29), warga Jalan Ki Merogan Lorong Purba, Kelurahan Kertapati, Kecamatan Kertapati Palembang pantas disebut sebagai keponakan durhaka. Febry tega menguras isi ATM bibi yang telah memberikannya tempat tinggal dan pekerjaan. 

Akibat perbuatannya, korban mengalami kerugian hingga Rp38 juta. Pelaku telah ditangkap dan ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

"Tersangka mengaku mengambil uang milik bibinya dari dalam ATM karena mengetahui nomor PINnya. Dia melakukannya berulang kali hingga total uang yang dicuri mencapai Rp 38 juta," ujar Kapolsek Kalidoni, AKP Irwan Sidik, Senin (15/11/2021).

Tersangka Febry dengan sengaja mengambil ATM yang tersimpan di dalam kamar ketika bibinya sedang tidak berada di rumah. Selesai mengambil uang di ATM tersebut dengan cepat dikembalikan lagi ke tempatnya semula kemudian tersangka berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

"Karena merasa aman dan tidak ketahuan, tersangka Febry pun mengambil uang lagi di dalam ATM secara berulang dan mengira bibinya tidak akan curiga," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: