2 Santriwati di Muara Enim Diperkosa Ayah Tiri, Terungkap usai Curhat ke Ustazah

Dede Febriansyah ยท Senin, 15 November 2021 - 12:08:00 WIB
2 Santriwati di Muara Enim Diperkosa Ayah Tiri, Terungkap usai Curhat ke Ustazah
Santriwati di Muara Enim melapor ke ustazah telah menjadi korban pemerkosaan ayah tiri. (Foto: Ilustrasi/Ist)

MUARA ENIM, iNews.id - Dua saudara perempuan di Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi korban pemerkosaan oleh ayah tiri berinisial S. Peristiwa ini terungkap setelah salah satu korban bercerita kepada ustazah tempatnya sekolah. 

Kapolsek Semende Iptu Heri Irawan mengatakan, peristiwa pemerkosaan yang dilakukan ayah tirinya tersebut terungkap usai salah satu korban yang masih berusia 14 tahun yang juga seorang santriwati mengadu kepada guru pesantren tempatnya bersekolah.

"Korban yang merupakan seorang santriwati menceritakan kejadian tersebut kepada ustazahnya. Dari laporan tersebut ustazah menanyakan kepada korban sehingga korban menceritakan peristiwa yang dialaminya," ujar Heri, Senin (15/11/2021).

Perbuatan asusila tersebut diketahui terjadi Sabtu (31/10/2021), sekitar pukul 14.00 WIB. Kemudian, pihak ponpes mengetahui saat ada laporan jika ada santri yang sudah tiga bulan tidak mengalami menstruasi.

"Korban telah disetubuhi oleh S yang tidak lain adalah ayah tiri dari korban. Tidak sampai di situ saja, ternyata korban juga menceritakan kepada ustazahnya bahwa kakak kandung korban pun sudah disetubuhi pelaku," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: