Kepala Ditodong Senpi, Pengunjung Pasar Induk Jakabaring Ini Terdiam Serahkan Motor

M David ยท Sabtu, 27 November 2021 - 09:56:00 WIB
Kepala Ditodong Senpi, Pengunjung Pasar Induk Jakabaring Ini Terdiam Serahkan Motor
Polisi melalukan olah TKP laporan begal di kawasan Jakabaring Palembang. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Seorang warga 5 Ulu, Seberang Ulu I Palembang menjadi korban begal bersenjata api saat hendak menuju Pasar Induk Jakabaring. Akibatnya, pelaku terpaksa menyerahkan sepeda motor kepada dua pelaku. 

Peristiwa begal ini dialami Pandri (26), Rabu (24/11/2021) dini hari. Saat itu korban mengendarai sepeda motor N Max hendak menuju Pasar Induk, di perjalanan datang dua pelaku dengan mengendarai motor Honda Beat. Kedua pelaku memepet dan pelaku yang duduk di belakang langsung mengeluarkan senjata api laras pendek atau pistol.

Korban yang ketakutan langsung berhenti dan menuruti perintah pelaku untuk menyerahkan sepeda motor. Kedua pelaku langsung pergi meninggalkan korban di tengah jalan. Korban kemudian membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pencurian dengan kekerasan dan korban sudah membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang. "Pelaku dari keterangan korban menggunakan senpi," ujarnya, Jumat (26/11/2021).

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: