Bikin Bangkrut Para Tetangga, Pemuda Palembang Ini Ditembak Polisi

Dede Febriansyah ยท Kamis, 25 November 2021 - 16:16:00 WIB
Bikin Bangkrut Para Tetangga, Pemuda Palembang Ini Ditembak Polisi
Dua penagguran di Palembang ditangkap dan salah satunya ditembak karena sering mencuri di rumah tetangga. (Foto: Dede F)

PALEMBANG, iNews.id - Dua pria pengangguran warga Sungai Tawar Kelurahan 29 Ilir Palembang ditangkap karena sering mencuri di rumah tetangga. Salah satunya terpaksa ditembak pada bagian kaki karena melawan saat akan ditangkap. 

Kedua pelaku yakni Alfiansyah alias Iyan Koreng (22) dan A Roni (25). Keduanya ditangkap Unit Reskrim Polsek Ilir Barat II Palembang. 

"Saya diajak Mail (DPO). Setelah itu saya ajak Roni. Kami bertiga teman main di kampung," ujar tersangka Iyan sambil menahan sakit karena ditembak, di Polsek IB II Palembang, Kamis (25/11/2021).

Aksi pencurian yang dilakukan para pemuda ini terjadi di kediaman Samsudi (50), yang merupakan masih bertetangga dengan kedua tersangka, Sabtu (23/10/2021), sekitar pukul 06.30 WIB.

"Mail yang eksekusi, saya tunggu di pintu belakang. Jadi dia yang masuk ke rumah korban. Kalau Roni, saya ajak untuk menjual barang curian," ucap Iyan.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: