HUT Bhayangkara, Polda-PHRI Sumsel Buka Layanan GeNose di Hotel dan Kafe

Antara · Senin, 28 Juni 2021 - 21:04:00 WIB
HUT Bhayangkara, Polda-PHRI Sumsel Buka Layanan GeNose di Hotel dan Kafe
Polda Sumsel - PHRI Sumsel menjalin kerja sama membuka layanan tes Covid-19 dengan alat GeNose di hotel, restoran, dan kafe. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Polda Sumsel bekerjasama dengan pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel membuka layanan tes Covid-19 dengan alat GeNose di hotel, restoran, dan kafe. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara  2021. 

"Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara 2021 akan diluncurkan pelayanan GeNose tersebut untuk masyarakat umum," kata Ketua PHRI Sumsel, Herlan Aspiudin, Senin (28/6/2021). 

Pelayanan tes Covid-19 itu tahap awal dibuka di lima lokasi strategis seperti Hotel Beston, Novotel, Aryaduta, Hotel 101, dan Guns Kafe Palembang.

Menurut dia, pelayanan GeNose dibuka di hotel, restoran, dan kafe dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat mendeteksi dini kondisi kesehatan terpapar virus Corona atau tidak sehingga dapat dilakukan tindakan pencegahan penyebarluasan Covid-19.

Selain itu juga dilakukan untuk memudahkan wisatawan yang berkunjung ke Palembang menyiapkan persyaratan telah menjalani tes Covid-19 sebagai kelengkapan dokumen perjalanan menggunakan angkutan udara dan kereta api.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: