Warga Prabumulih Geger, Ada Orang Ditusuk Bersimbah Darah Nyender di Warung

Berrie Brima · Sabtu, 12 September 2020 - 10:29:00 WIB
Warga Prabumulih Geger, Ada Orang Ditusuk Bersimbah Darah Nyender di Warung
Arman, korban penusukan hingga bersimbah darah di Prabumulih (Berrie Brima/iNews)

PRABUMULIH, iNews.id - Warga Jalan Bukit Lebar, Kelurahan Maja Sari, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih Sumatera Selatan (Sumsel) digegerkan dengan duel maut. Akibatnya, salah satu orang bersimbah darah.

Insiden duel maut itu terjadi pada Sabtu malam (11/9/2020) sekitar 19.25 WIB. Menurut salah soerang warga bernama Parman, perkelahian berdarah antara korban dan pelaku terjadu begitu cepat.

“Kejadian begitu cepat, tahu-tahu korban terkapar dan bersibah darah. Selai itu, kami tidak mengenal korban,” kata Parman kepada wartawan.

Parman menambahkan, dirinya tidak mengenal korban. Korban saat itu tergeletak di warung milik warga bernama Harun. Dia hanya bisa menyender dengan kondisi baju dan badannya berlumuran darah akibat tusukan senjata tajam.

Korban yang diketahui bernama Arman (28 tahun), warga Jalan Arimbi, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur dibawa ke rumah sakit setelah istrinya datang.

"Istri korban datang bersama dua anaknya yang masih kecil. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Prabumulih dengan dibantu warga," kata dia.

Sementara itu, sambil menangis adik korban yang ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan jika kakaknya tak memilik musuh. Dia berharap aparat kepolisian dapat menangkap pelaku secepatnya dan dihukum setimpal.

"Kami minta pelaku dapat segera ditangkap oleh polisi dan dihukum berat," kata dia

Polisi yang mendapatkan laporan dari warga langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari barang bukti serta saksi yang melihat kejadian.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto