Viral Perempuan Diduga Nyabu Sambil Video Call Gegerkan Warga Prabumulih

Berrie Brima ยท Jumat, 11 September 2020 - 20:15:00 WIB
Viral Perempuan Diduga Nyabu Sambil Video Call Gegerkan Warga Prabumulih
Perempuan mengisap sabu sambil bideo call viral di media sosial hingga menghebohkan warga Prabumulih. (Foto: iNews/berrie Brima)

PRABUMULIH, iNews.id - Seorang perempuan diduga warga Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, membuat heboh dengan aksinya mengonsumi sabu sambil video call. Aksi nekat perempuan itu kemudian viral di media sosial.

Video berdurasi 30 detik tersebut beredar di beberapa group Facebook dan mendadak ramai serta menjadi perbincangan warganet.

Video yang beredar di media sosial sejak Kamis (10/9/2020) itu diunggah diduga temannya yang kecewa dan adanya permasalahan yang tak terselesaikan.

Dalam video itu tampak perempuan memakai baju kensi hijau terlihat memegang air mineral dengan dua pipet di atasnya (bong) lalu membakar bagian pipet dan mengisapnya.

"Lihat di media sosial ada perempuan asik nyabu direkam, hebat sekali," ungkap Mang Bas, warganet, Jumat (11/9/2020).

Mang Bas berharap polisi segera bertindak menyelidiki aksi perempuan tersebut. Selain memberikan contoh tidak baik, meresahkan juga membuat narkoba terkesan bebas beredar di kota Prabumulih.

"Video itu sudah menjadi petunjuk petugas kepolisian dalam melakukan penyelidikan, baik yang mengupload maupun orang yang ada di video harus diamankan,"  terangnya.

Kasat Narkoba Polres Prabumulih, AKP Fadillah Ermi ketika dikonfirmasi via Whatsapp terkait video beredar mengaku masih menyelidiki kasus itu. "Sedang kita lidik, semoga segera terungkap. Mohon doanya," katanya.


Editor : Kastolani Marzuki