Viral Mahasiswi Selamat dari Kejaran Begal, Menangis Lihat Pelaku Tenteng Pisau 

Widori Agustino · Kamis, 22 September 2022 - 15:42:00 WIB
Viral Mahasiswi Selamat dari Kejaran Begal, Menangis Lihat Pelaku Tenteng Pisau 
Mahasiswai yang selamat dari kejaran begal setelah lari ke warung. (Foto: Widori)

BATURAJA, iNews.id - Viral kisah mahasiswi selamat dari dua begal yang terus mengejar sambil memegang pisau. Kisah tersebut dialami Atik Umayah (21) mahasiswi Universita Baturaja di Kelurahan Sepancar, Baturaja Timur, Kabupaten OKU. 

Mahasiswi cantik ini selamat setelah memberanikan diri memacu sepeda motornya menuju permukiman warga dan berhenti di warung manisan sekaligus warung kopi. Melihat Atik berhenti di warung, kedua pelaku yang menggunakan motor langsung melarikan diri. 

“Mahasiswa itu mampir ke warung saya minta bantuan, sempat memangis dan bercerita dirinya diiringi dua orang yang sempat menodongkan senjata,” ujar Megawati, pemilik warung, Kamis (22/9/2022).

Diungkapkan Mega, kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB korban saat itu hendak pergi ke tempat Praktik Kerja Lapangan (PKL). Korban berangkat dari rumahnya di Batumarta Unit 1. Tiba di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya dari Taman Makam Pahlawan hingga Kelurahan Sepancar dirinya diiringi dua pelaku begal, namun korban terus menancap gas sepeda motornya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: