Viral Lagu Sikok Bagi Duo, Kini Ibu Rumah Tangga Ini Banjir Tawaran Mengisi Acara

Era Neizma Wedya · Kamis, 07 Juli 2022 - 10:39:00 WIB
Viral Lagu Sikok Bagi Duo, Kini Ibu Rumah Tangga Ini Banjir Tawaran Mengisi Acara
Meli penyanyi lagu vira sikok bagi duo. (Foto: Era N)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Viral di aplikasi tiktok seorang perempuan menyanyikan lagu dengan lirik sikok bagi duo diiringi musik remix. Penyanyinya seorang ibu rumah tangga yang tidak menyangka akan viral dan banjir tawaran mengisi acara. 

Diketahui perempuan tersebut Meli Dedi, warga Gg Deli Tenda, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumateta Selatan. 

Video Meli Dedi menyanyikan lagu "sikok bagi duo" viral hampir sepekan terakhir. "Awalnyo dak tahu men viral (awalnya tidak tahu akan viral)," kata Meli, Ibu tiga anak saat ditemui di rumahnya dalam bahasan daerah. 

Dikatakan Meli, saat itu sedang hadir di acara syukuran temannya di daerah Curup, Provinsi Bengkulu pada 4 Juni 2022. Di acara tersebut Meli kebetulan sebagai MC atau pembawa acara. Di atas panggung acara itu, juga menghadirkan musik organ. Selesai acara, Meli menyempatkan bernyanyi.

Menurut Meli, saat di acara tersebut musik organ yang dimainkan didengarnya enak sekali, sehingga ia mencoba untuk nyanyi lagu dengan lirik "sikok bagi duo". Dan lagu itu menurut Meli sudah lama ia dengar dari biduan-biduan organ tunggal.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: