Pria yang Masukkan Ulekan Cabai ke Kemaluan Istri Positif Narkoba

Era Neizma Wedya ยท Senin, 07 Juni 2021 - 10:26:00 WIB
Pria yang Masukkan Ulekan Cabai ke Kemaluan Istri Positif Narkoba
Pelaku penganiayaan berat duduk di kursi roda. (Foto: Ist)

Korban disiksa habis-habisan, di antaranya tangan dibakar, pipi disundut api rokok, dicekik, ditendang, ditampar, diseret, diinjak dan lainnya. Sadisnya lagi, pelaku juga memukul lutut korban menggunakan batu ulekan yang kemudian batu ulekan terebut dimasukkan ke kemaluan korban.

Tidak hanya itu, pelaku yang cemburu dan menuduh korban selingkuh dengan pria lain terus melakukan penyiksaan agar korban mengaku. Karena merasa tidak berbuat selingkuh, korban terus bertahan menerima siksaan sepanjang malam, hingga akhirnya jelang subuh korban ditelanjangi lalu disiram dengan sambal dan minyak tanah dengan tujuan dibakar. 

Karena merasa tidak tahan lagi dan untuk menyelamatkan diri, korban terpaksa mengaku telah berselingkuh sehingga pelaku berhenti menyiksa. Melihat ada kesempatan, korban berpura-pura buang air lalu kabur menyelamatkan diri meminta bantuan kepala desa.

“(Sementara) pelaku ini kabur dari rumahnya setelah tau istrinya berhasil melarikan diri dari rumah, terlebih lagi mendengar istrinya melapor ke polisi ia berusaha bersembunyi di dalam hutan, hingga akhirnya berhasil ditangkap,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi.

Editor : Berli Zulkanedi

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: