Begini Kesadisan Suami di Banyuasin yang Masukkan Ulekan ke Kemaluan Istri

Era Neizma Wedya ยท Senin, 07 Juni 2021 - 08:01:00 WIB
Begini Kesadisan Suami di Banyuasin yang Masukkan Ulekan ke Kemaluan Istri
Tersangka penganiyaan berat terhadap istrinya duduk di kursi roda setelah ditembak polisi. (Foto: Era)

BANYUASIN, iNews.id - Sahrudin (44) pelaku penganiayaan berat terhadap istrinya, Reni (44) ditembak polisi karena melarikan diri saat hendak ditangkap. Sahrudin menyiksa istrinya hampir sepanjang malam mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB di rumah mereka di Betung, Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel). 

Korban disiksa habis-habisan, di antaranya tangan dibakar, pipi disundut api rokok, dicekik, ditendang, ditampar, diseret, diinjak dan lainnya. Sadisnya lagi, pelaku juga memukul lutut korban menggunakan batu ulekan yang kemudian batu ulekan terebut dimasukkan ke kemaluan korban. 

Tidak hanya itu, pelaku yang cemburu dan menuduh korban selingkuh dengan pria lain terus melakukan penyiksaan agar korban mengaku. Karena merasa tidak berbuat selingkuh, korban terus bertahan menerima siksaan sepanjang malam, hingga akhirnya jelang subuh korban ditelanjangi lalu disiram dengan sambal dan minyak tanah dengan tujuan dibakar. 

Karena merasa tidak tahan lagi dan untuk menyelamatkan diri, korban terpaksa mengaku telah berselingkuh sehingga pelaku berhenti menyiksa. Melihat ada kesempatan, korban berpura-pura buang air lalu kabur menyelamatkan diri meminta bantuan kepala desa.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2