Korban Terkaman Buaya di Banyuasin Tak Kunjung Ditemukan, Pencarian Dihentikan

Antara · Jumat, 04 Juni 2021 - 05:42:00 WIB
Korban Terkaman Buaya di Banyuasin Tak Kunjung Ditemukan, Pencarian Dihentikan
Tim gabungan saat melakukan pencarian korban terkaman buaya. (Foto: Antara)

BANYUASIN, iNews.id - Tim gabungan akhirnya menghentikan proses pencarian korban terkaman buaya di Desa Ganesha Mukti, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel). Penghentian pencarian karena jasad korban tak kunjung ditemukan dan keluarga sudah mengikhlaskannya.

Kapolsek Muara Padang AKP Marinus Ginting, mengatakan jasad korban Karsiti (45) belum ditemukan hingga hari keempat proses pencarian yang melibatkan puluhan orang. "Keluarga korban sudah ikhlas, jadi diputuskan pencarian dihentikan," ujarnya.

Menurut dia, tim kepolisian, TNI, BPBD dan BKSDA dibantu warga telah menyusuri aliran kanal serta sungai di sekitar lokasi kejadian menggunakan kapal dan cara-cara manual.

Tim memang sempat menemukan benda menyerupai usus yang menyangkut di ranting pinggir sungai, kata dia, namun benda itu tidak dapat dipastikan sebagai bagian dari jasad korban.

Namun, meski telah dihentikan dan tim membubarkan diri, pihaknya tetap akan melakukan tindakan jika sewaktu-waktu masyarakat menemukan tanda-tanda keberadaan jasad korban.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: