Pria Penganiaya Bayi Pakai Baskom hingga Tewas Tertangkap, Ini Tampangnya

Dede Febriansyah ยท Kamis, 25 November 2021 - 12:13:00 WIB
Pria Penganiaya Bayi Pakai Baskom hingga Tewas Tertangkap, Ini Tampangnya
Joni Irawan, DPO pembunuhan anak tiri duduk di kursi roda setelah ditembak karena melawan saat ditangkap. (Foto: Dede F)

BANYUASIN, iNews.id - Joni Irawan (29), DPO pelaku pembunuhan sadis terhadap anak tirinya yang masih balita, DF (3), di Palembang, Sumatera Selatan pada Juli lalu ditangkap Satreskrim Polres Banyuasin. Joni juga ditembak karena melawan saat penangkapan. 

Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Ikang Ade mengatakan, korban yang masih balita tersebut tewas usai dipukul pakai baskom, diinjak, bahkan tangannya dipatahkan hingga ditenggelamkan di sungai oleh pelaku.

"Pria pembunuh anak tirinya di Palembang yang masih balita dengan memukul pakai baskom itu sudah kita tangkap. Dia kita tembak karena melawan saat akan ditangkap," ucap AKP Ikang, Kamis (25/11/2021).

Joni yang buron dalam kasus pembunuhan itu ditangkap Satreskrim Polres Banyuasin dalam kasus begal atau pencurian dengan kekerasan (curas) yang dilakukannya beberapa waktu lalu, di Jalan Tanjung Api-api, Desa Marga Sungsang, Banyuasin dengan korban seorang wanita.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: