Napi Lapas Muratara yang Kabur saat Angkat Galon Ditangkap di Jambi

Era Neizma Wedya · Senin, 28 Juni 2021 - 20:50:00 WIB
Napi Lapas Muratara yang Kabur saat Angkat Galon Ditangkap di Jambi
Napi Lapas Muratara yang kabur tertangkap di Jambi. (Foto: Ilustrasi/Ist)

MURATARA, iNews.id - Sehaimi narapidana (napi) yang kabur dari Lapas Kelas III Surulangun Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tertangkap di rumah saudaranya di Jambi, Senin (28/6/2021). Napi asal Kabupaten PALI ini kabur saat disuruh mengangkat galon di depan Lapas sehari sebelumnya. 

Kepala Lapas Surulangun Rawas, Indra Yudha mengatakan napi yang kabur telah ditangkap di tempat saudaranya di Provinsi Jambi. "Alhamdulillah, napi atas nama Suhaimi sudah tertangkap kembali di Kota Jambi," kata Indra.

Dijelaskan Indra Yudha, Tim Satgas Kamtib Lapas Surulangun Rawas yang berjumlah lima orang mendapat informasi bahwa yang bersangkutan kabur ke arah Jambi.

Kemudian Tim Satgas langsung bergerak cepat dan berkoordinasi dengan Polda Jambi untuk melakukan pencarian dan penangkapan. Awalnya tim Satgas mendapat informasi bahwa Suhaimi berada di rumah saudaranya di Kota Jambi. Saat tim Satgas menggerebek rumah tersebut, ternyata Suhaimi tidak ada dan didapati informasi bahwa Suhaimi sedang pergi ke pasar. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: