Bupati Muratara Devi Suhartoni Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Dede Febriansyah · Senin, 28 Juni 2021 - 16:26:00 WIB
Bupati Muratara Devi Suhartoni Positif Covid-19, Begini Kondisinya
Wakil Bupati Muratara Devi Suhartoni positif Covid-19 dan jalani isolasi mandiri. (Foto: Ist)

MURATARA, iNews.id - Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni positif terpapar Covid-19. Saat ini, kondisi Devi menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya di Kelurahan Muara Ruit Kecamatan Rupit. 

Meski terkonfirmasi positif Covid-19, kondisi Devi dalam keadaan baik dan tidak sedang sakit. Termasuk juga aktivitas kerja tetap dijalaninya seperti biasa, meskipun dilakukannya dari rumah secara daring atau work from home (WFH).

Pantauan di lapangan, Kantor Bupati Muratara kini disterilisasi dan diperketat. Tampak petugas Satpol PP berjaga di pintu gerbang masuk kantor bupati. Sedangkan pintu gerbang keluar ditutup untuk memudahkan penjagaan. "Kita buka satu jalur saja, penjagaan satu pintu," ujar Kepala Seksi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan Satpol PP Muratara, Beri Septrakarno, Senin (28/6/2021).

Beri mengatakan, penjagaan di pintu gerbang kantor bupati diperketat atas perintah langsung Bupati Muratara Devi Suhartoni. Target utama dari pihaknya yakni orang-orang yang tidak memakai masker dan yang tidak ada berkepentingan mendesak dilarang masuk kantor bupati. "Kalau dia bukan pegawai, dia warga biasa kita tanya dulu kepentingannya, kalau memang tidak terlalu penting, tidak kita izinkan," katanya. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: