Muratara Heboh, Mayat Perempuan Pakai Piyama Terkapar dalam Selokan Kebun Pisang

Era Neizma Wedya ยท Senin, 08 November 2021 - 06:23:00 WIB
Muratara Heboh, Mayat Perempuan Pakai Piyama Terkapar dalam Selokan Kebun Pisang
Mayat perempuan pakai piyama ditemukan tergeletak di selokan dekat kebun pisang di Karang Jaya, Muratara. (Foto: Ilustrasi/Ist)

MURATARA, iNews.id - Warga Karang Jaya, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara mendadak heboh dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan tergeletak dalam selokan di Kelurahan Karang Jaya. Saat ditemukan, mayat mengenakan baju piyama hitam. 

Mayat yang awalnya belum diketahui identitasnya karena tidak ada satu pun warga Kelurahan Karang Jaya mengenalinya, belakangan diketahui bernama Meisa Kordila (30), warga Desa Muara Tiku, Kecamatan Karang Jaya.

Kepala Desa Muara Tiku Dedi Samdepi saat dikonfirmasi membenarkan mayat perempuan yang ditemukan di selokan pada Minggu (7/11/2021) adalah warganya. “Memang benar, itu warga kami dan sekarang lagi kita urus,” katanya, Minggu (7/11/2021).

Jenazah Meisa langsung dibawa ke RSUD Rupit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Menurutnya, sejauh ini belum diketahui penyebab kematian korban, semua lagi ditangani oleh pihak Kepolisian. “Sejauh ini kita masih menunggu keterangan dari aparat kepolisian yang berwenang menanganinya,” kata Dedi.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: