2 Minggu Tak Terlihat, Petani Karet di Muratara Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak di Jurang

Era Neizma Wedya ยท Jumat, 08 Oktober 2021 - 14:25:00 WIB
2 Minggu Tak Terlihat, Petani Karet di Muratara Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak di Jurang
Seorang petani karet di Kabupaten Muratara, Sumsel, yang dua minggu tidak terlihat ditemukan sudah menjadi terngkorak di jurang, Kamis (7/10/2021). (Foto: MPI/Era Neizma Wedya)

MURATARA, iNews.id - Seorang petani karet di  Kabupaten Muratara, Sumatra Selatan (Sumsel), yang dua minggu tidak terlihat ditemukan sudah menjadi tengkorak di jurang, Kamis (7/10/2021). Warga menemukan jasad korban Mujiono (56), sekitar 50 meter dari pondok kebunnya.

Menurut warga, Sutrisno (42), dia menemukan jasad Mujiono sekitar pukul 07.00 WIB, jenazah korban ditemukan warga sekitar 50 meter dari pondok kebunnya. Lokasinya di bawah jurang dengan ketinggian sekitar 7 meter dalam posisi telentang. 

Saat ditemukan, jasad korban masih menggunakan atribut kebun, pakaian, sepatu bot, lengkap beserta parang. Tubuhnya tinggal kerangka dan tengkorak, Bagian kepala sudah terpisah sekitar satu meter dari badannya.

“Awalnya disusul ke kebun, posisi pondoknya masih tergembok, tapi ada bau bangkai. Waktu didekati ada tengkorak, itu posisi di bawah jurang. Selanjutnya saya langsung lapor ke polisi,” kata saksi. 

Dia mengatakan, korban Mujiono, warga Desa Kelumpang Jaya, Kecamatan Nibung itu sehari-hari bekerja sebagai penyadap karet. Dia tinggal di rompok kebun yang cukup jauh dari perkampungan. 

Mujiono biasanya keluar ke desa seminggu sekali untuk pergi ke Pasar Kalangan memenuhi kebutuhan logistiknya. Namun, sudah dua minggu terakhir Mujiono tak keluar dari dalam rompok.

Kapolsek Nibung AKP Redy Cahyono mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga langsung melakukan penelusuran.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: