Malam Hari Gerebek Ladang Ganja di Tengah Hutan, Polisi Temukan Perempuan Cantik Seorang Diri

Azhari Sultan ยท Jumat, 22 Oktober 2021 - 10:36:00 WIB
Malam Hari Gerebek Ladang Ganja di Tengah Hutan, Polisi Temukan Perempuan Cantik Seorang Diri
Anggota Polres Kerinci menemukan ladang ganja dan menangkap seorang perempuan. (Foto: Ist)

KERINCI, iNews.id - Polisi menemukan ladang ganja dengan luas sekitar satu hektare di dalam hutan di Desa Sungai Ning, Kecamatan Sunhai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Jambi. Selain menemukan banyak batang ganja, penggerebekan pada malam hari dan hujan ini, polisi menemukan seorang perempuan

Diduga emak muda berusia 40 tahun tersebut pemilik ladang. Operasi penggerebakan ini dipimpin langsung Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho.

"Ya benar. Di TKP, kami juga berhasil mengamankan seorang pelaku berinisial FY, berusia 40 tahun yang merupakan pemilik ladang," ujarna, Jumat (22/10/2021).

Dia menambahkan, terungkapnya kasus ini bermula dari adanya informasi dari warga pada hari Rabu terkait adanya warga menanam tumbuhan jenis ganja.

Mendapatkan informasi tersebut, Kanit Opsnal Satresnarkoba melaporkan informasi kepada Kapolres. Tidak membuang waktu, tim opsnal mengembangkan dan melaksanakan penyelidikan secara intens terhadap informasi tersebut. 

Tidaklah mudah untuk menempuh lokasi. Selain berjalan kaki, kondisi jalan tebing miring serta hujan serta waktu tempuh lebih dari satu jam tetap dilalui petugas.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: