Loncat dari Jembatan Ampera, DPO Perampokan di BKB Patah Kaki dan Tertangkap

Dede Febriansyah · Jumat, 04 Desember 2020 - 14:17:00 WIB
Loncat dari Jembatan Ampera, DPO Perampokan di BKB Patah Kaki dan Tertangkap
Saribi (30), pelaku penodongan di BKB duduk di kursi roda setelah patah karena terjatuh dari Jembatan Ampera saat berlari menghindari kejaran polisi. (Foto: Dede Febriansyah)

PALEMBANG, iNews.id -  Sembilan bulan jadi buronan, Saribi (30), salah satu pelaku perampokan di Dermaga Benteng Kuto Besak (BKB) ditangkap Jatanras Polda Sumsel. Saribi tertangkap dengan kondisi patah kaki karena berusaha kabur dan meloncat dari Jembatan Ampera.

Saribi merupakan satu dari tiga pelaku penodongan di dermaga BKB pada Februari lalu. Dua pelaku lain telah ditangkap dan menjalani hukuman.

Tersangka Saribi ditangkap saat sedang berjualan ikan di Pasar 10 Ulu Palembang. Tahu akan ditangkap, Saribi pun mencoba kabur dari kejaran petugas hingga nekat melompat dari jembatan. Akibatnya Saribi mengalami patah pada bagian kaki kanan.

Diakui Saribi, saat kejadian dirinya beraksi bersama tiga rekan lainnya yakni Rian, Dede dan Mursal yang kini sudah menjalani masa tahanan, sedang duduk di dermaga BKB sambil menunggu penumpang.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: