Kunker ke Palembang, Mensos Risma Santuni Keluarga Brimob yang Gugur di Papua

Bambang Irawan · Selasa, 11 Mei 2021 - 16:17:00 WIB
Kunker ke Palembang, Mensos Risma Santuni Keluarga Brimob yang Gugur di Papua
Mensos Tri Rismaharini menyerahkan santuan kepada ahli waris anggota Brimob yang gugur dalam Operasi Nemangkawi di Papua Bharatu (Anumerta) I Komang Wira Natha. (Foto: Bambanng Irawan)

PALEMBANG, iNews.id - Menteri Sosial Tri Rismaharini menyerahkan santuan kepada ahli waris anggota Brimob yang gugur dalam Operasi Nemangkawi di Papua Bharatu (Anumerta) I Komang Wira Natha. Santunan dalam bentuk dana dan sembako tersebut diserahkan Tri Risma didampingi Gubernur Sumsel Herman Deru. 

Santunan diberikan kepada ibunda Bharatu (Anumerta) I Komang Wira Natha yakni Ni Wayan Sujati di Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik (BRSPDF) Budi Perkasa Palembang, Selasa (11/5/2021).

Santunan yang diberikan tersebut berupa buku tabungan untuk almarhum senilai Rp100 juta, santunan untuk ahli waris senilai Rp15 juta, paket sembako dan piagam penghargaan atas dedikasi pengabdian sosial kemanusiaan di Papua.

Gubernur Sumsel Herman Deru yang turut hadir juga memberikan santunan senilai Rp15 juta dan paket sembako, karena almarhum merupakan warga Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Sumsel.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2