Ini Motif dan Cara Sadis Pelaku Bunuh Petugas Kebersihan di Palembang

Dede Febriansyah ยท Sabtu, 23 Juli 2022 - 13:54:00 WIB
Ini Motif dan Cara Sadis Pelaku Bunuh Petugas Kebersihan di Palembang
Pelaku pembunuhan sadis petugas kebersihan di Palembang ditangkap polisi. (Foto: Dede F)

PALEMBANG, iNews.id - Polisi dibantu TNI AU dari Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang berhasil menangkap Dadang (37), pelaku pembunuhan petugas kebersihan Darwis (57). Korban ditikam secara sadis dari belakang terus tanpa henti walaupun korban sudah terkapar di semak.

Dadang yang bekerja sebagai pemulung mengaku nekat membunuh Darwis karena merasa kesal, lantaran sering kena tegur dan dimarahi korban karena mengambil botol plastik di area tempat korban bekerja setiap hari.

Menurut Dadang, Darwis tidak hanya sekali memarahinya, namun sudah berulang kali. Hal inilah yang membuat Dadang berniat membunuh korban. “Saya memang sudah niat untuk bunuh dia (korban). Saya juga sudah membawa pisau setiap kali bekerja mencari barang bekas," ujarnya, Sabtu (23/7/2022).

Diakui Dadang, pisau yang selalu dibawanya tersebut memang untuk menghabisi korban yang dipersiapkan sejak sebulan yang lalu. Setiap hari bekerja dirinya selalu membawa pisau dengan tujuan jika bertemu Darwis akan langsung dihabisi.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: