Imigrasi Palembang Siap Layani 3.000 Jemaah Haji Sumsel dan Babel

Antara ยท Senin, 20 Juni 2022 - 12:10:00 WIB
Imigrasi Palembang Siap Layani 3.000 Jemaah Haji Sumsel dan Babel
Imigrasi Palembang siapkan tim jelang keberangkatan jemaah haji di embarkasi Palembang. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Tim Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Palembang siap memberikan pelayanan terbaik pada saat pemberangkatan perdana jemaah calon haji. Sebanyak 3.000 jemaah asal Sumsel dan Babel akan diberangkatkan melalui embarkasi Palembang mulai 25 Juni 2022.

"Tim khusus yang didukung 50 personel telah melakukan berbagai persiapan terutama peralatan pendukung pemeriksaan dokumen keimigrasian saat keberangkatan melalui embarkasi haji Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang," kata Kepala Kantor Imigrasi Palembang Mohammad Ridwan, Senin (20/6/2022).

Tim tersebut menyiapkan skema keberangkatan dan kepulangan 3.000 lebih jemaah asal Sumatera Selatan dan Bangka Belitung itu yang dibagi dalam sembilan kelompok terbang (kloter) pada pemberangkatan JCH gelombang kedua hingga 3 Juli 2022.

"Menghadapi pelaksanaan ibadah haji tahun 2022 ini tim kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk keberangkatan dan kepulangan JCH embarkasi dan debarkasi Palembang," ujar Ridwan.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: