Gegara Tidak Ada Lauk, Anak di Muba Bacok Ayah Kandung

Dede Febriansyah ยท Senin, 03 Mei 2021 - 18:40:00 WIB
Gegara Tidak Ada Lauk, Anak di Muba Bacok Ayah Kandung
Kapolres Muba Erlin Tangjaya. (Foto: Dede)

Dijelaskan Erlin, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (2/5/2021) pagi, sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu pelaku yang hendak makan mendapati isi dalam tutup saji kosong tidak ada satu pun lauk pauk. Pelaku marah dan langsung membanting piring.

Karena suara bantingan terdengar sang ayah, lanjut Erlin, korban mendekati dan menasihati pelaku agar tidak lagi melakukan hal tidak terpuji tersebut.

"Korban menegur ‘ngapo kau mecahkan piring? kalo nak makan begawe kau tu,’. Pelaku yang diduga memiliki gangguan jiwa itu kemudian tidak terima dengan teguran sang ayah," katanya.

Selanjutnya, pelaku langsung berjalan ke arah dapur mengambil sebilah golok dan mengayunkannya sebanyak dua kali ke arah korban.

"Akibat ayunan golok pelaku, korban mengalami luka bacok di lengan sebelah kiri dan telinga kiri. Korban pun langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat tindak medis," bebernya.

Sementara itu, polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi TKP dan mengamankan tersangka tanpa perlawanan.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2 3