Ditangkap usai Eksekusi Tetangga dengan Sadis, Kakak-Adik Ini Mengaku Puas dan Tak Menyesal

Edwinsah Satria ยท Rabu, 24 November 2021 - 13:25:00 WIB
Ditangkap usai Eksekusi Tetangga dengan Sadis, Kakak-Adik Ini Mengaku Puas dan Tak Menyesal
Polisi memarkan senjata tajam dan sejata api barang bukti pembunuhan di Muara Enim. (Foto: Edwinsah Satria)

PALEMBANG, iNews.id - Dua pria kakak adik warga Desa Muara Emil, Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim tega membacok dan menembak tetangga Sahrudin aluas Carut, dari jarak dekat hingga tewas. Kedua pelaku telah ditangkap di pondok masing - masing tak jauh dari lokasi kejadian.   

Kedua pelaku S dan H ditangkap dengan barang bukti senjata tajam jenis golok dan senjata api rakitan laras panjang sebanyak tiga pucuk. Senjata api laras panjang biasa disebut kecepek oleh warga lokal, yang biasa digunakan untuk berburu hewan liar. 

Peristiwa ini berawal, kedua pelaku mendayang korban yang sedang membersihkan kebunnya. Ketika bertemu, pelaku berinisial H langsung membacok yang membuat korban tidak berdaya mendapatkan serangan tiba-tiba. Kemudian S memberikan senjata api dan meminta H untuk menembak korban. 

Korban ditembak dari jarak dekat yang membuatnya tewas di tempat kejadian. Suara letusan senpi tersebut terdengar oleh anak korban yang berada di sisi lain kebun. Usai mengeksekusi korban kedua pelaku kabur. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: