Dasar Residivis, Begal Sadis yang Bacok Wartawan Santai dan Tersenyum di Kantor Polisi

Era Neizma Wedya ยท Senin, 20 Juni 2022 - 21:02:00 WIB
Dasar Residivis, Begal Sadis yang Bacok Wartawan Santai dan Tersenyum di Kantor Polisi
Pelaku begal sadis terlihat santai dan sedikit senyum saat dihadirkan dalam pres releas di Mapolres Lubuklinggau. (Foto: Era N)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Begal sadis yang membacok Bendahara PWI Musi Rawas, Andi Salahuddin ternyata residivis kasus curat dan curas sehingga sudah terbiasa masuk penjara. Saat dihadirkan dalam pres release di Mapolres Lubuklinggau, Pelaku Azmil (29) tidak terlihat menyesal, bahkan terkesan santai dan tersenyum

Kamis (16/6/2022) malam pekan lalu, Kota Lubuklinggau heboh dengan aksi begal sadis. Bendahara PWI Musi Rawas, Andi Salahuddin yang dalam perjalanan pulang usai mengikuti kegiatan yasinan dibacok pelaku begal dan sepeda motonya dirampas. Korban dibacok di bagian wajah, sehingga membuatnya sempoyongan. 

Polisi yang bergerak cepat mengidentifikasi dan menangkap pelaku Azmil di rumahnya di Jalan Jalan Baru Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I. 

“Tersangka merupakan residivis dalam kasus curas dan curat dan sudah pernah menjalani hukuman. selanjutnya tersangka akan diproses hukum sesuai kasusnya 365,” ujar Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP M Romi saat press release, Senin (20/6/2022). 

Selain tersangka polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor merk Yamaha Vega dan satu batang kayu bulat kecil yang ujungnya tajam sepanjang 60 centimeter. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: