Cerita Warga saat Penangkapan Terduga Teroris di Lubuklinggau, Pak Cik Sempat Melawan

Era Neizma Wedya , Dede Febriansyah ยท Selasa, 14 Desember 2021 - 13:46:00 WIB
Cerita Warga saat Penangkapan Terduga Teroris di Lubuklinggau, Pak Cik Sempat Melawan
Simpang RCA, lokasi penangkapan satu terduga teroris yang disapa Pak Cik. (Foto: Era N)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - AR alias Pak Cik, satu dari tiga terduga teroris yang ditangkap Densus 88 di Sumsel Senin (13/12/2021) ditangkap di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Jawa Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Lubuklinggau. Warga sekitar bercerita, pria yang disebut bernama Pak Cik sempat melawan sehingga dibutuhkan beberapa anggota Densus 88 untuk melumpuhkannya dengan cara digulingkan. 

Warga sekitar termasuk juru parkir tempak makan cepat saji di sekitar lokasi mengaku menyaksikan detik-detik penangkapan. Mulai dari mobil yang dikendaraai terduga teroris dihentikan hingga penangkapan. Namun warga tidak berani mendekat, dan awalnya menduga terjadi perkelahian atau tawuran.

"Tapi yang pasti kami tidak mengenal wajahnya, nama itu juga tidak ada di sekitar sini," ujar Uj, warga sekitar lokasi yang biasa juga disebut Simpang RCA, Selasa (14/12/2021).

Uj menceritakan, awalnya terduga teroris itu mengendarai mobil minibus melaju dari arah Pasar hendak menuju ke arah Petanang. Lalu setiba di TKP, mobil orang itu diadang oleh satu mobil dari depan dan juga belakang.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: