Detik-Detik Penangkapan Terduga Teroris di Palembang, Warga Mengira Jambret

Firdaus ยท Selasa, 14 Desember 2021 - 13:03:00 WIB
Detik-Detik Penangkapan Terduga Teroris di Palembang, Warga Mengira Jambret
Jalan Toman II di Kelurahan Sako Palembang tempat penangkapan salah satu terduga teroris. (Foto: Firdaus)

PALEMBANG, iNews.id - Empat terduga teroris di tangkap di sejumlah tempat di Kota Palembang dan Lubuklinggau, Senin (13/12/2021). Setelah ditangkap, keempatnya dibawa ke Mako Brimob Polda Sumsel sebelum diberangkatkan ke Jakarta.  

Penangkapan berlangsung cepat, sehingga warga sekitar mengira terjadi peningkatan pelaku kejahatan biasa seperti jambret. Seperti diungkapkan Zulkifli, Ketua RT 39 Kompleks Pusri Sako Palembang, mengaku saat penangkapan Senin (13/12/2021) siang dirinya sedang berada dalam rumah. "Dengar ada suara ribut, langsung keluar tidak ada lagi. Terus tanya ke depan, kata yang nongkrong di depan lorong penangkapan jambret," ujarnya ditemui di Jalan Toman II, Kelurahan Sako, Kompleks Perumahan Pusri, Kecamatan Sako Palembang, Selasa (14/12/2021).

Jalan Toman II merupakan tempat penangkapan salah satu dari empat terduga teroris oleh Densus 88 Antiteror. Menurut informasi dari polisi, terduga yang ditangkap di tempat ini FAS. Namun, warga setempat mengaku tidak mengenal karena tidak warga setempat yang memiliki nama tersebut. "Rasanya tidak ada nama tersebut, bahkan kami baru tahu ini," katanya. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: