6 Daerah di Sumsel Terapkan PPKM Level 1, Ini Daftarnya

Dede Febriansyah ยท Selasa, 23 November 2021 - 16:31:00 WIB
6 Daerah di Sumsel Terapkan PPKM Level 1, Ini Daftarnya
Enam daerah Sumsel terapkan PPKM level 1. (Foto: Ilustrasi/Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Mulai hari ini, Selasa (23/11/2021) Pemerintah telah resmi memperpanjang masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 6 Desember 2021 mendatang. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Lesty Nurainy mengatakan, terkait PPKM di Sumsel terdapat enam kabupaten/kota yang kini berstatus level 1.

"Saat ini terdapat enam daerah yang menerapkan PPKM Level I yakni Palembang, Prabumulih, Lubuk Linggau, Ogan Komering Ulu (OKU), Musi Banyuasin (Muba) dan Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)," ujar Lesty Nurainy, Selasa (23/11/2021).

Sementara untuk PPKM Level 2 ada di enam kabupaten/kota, di antaranya Pagaralam, Muara Enim, Lahat, Musi Rawas, Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dan Empat Lawang. Kemudian PPKM Level 3 di Musi Rawas Utara, Ogan Komering Ilir (OKI), Banyuasin, OKU Timur dan Ogan Ilir (OI).

"Tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, supaya pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan jangan sampai muncul gelombang ketiga," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: