Mata Berkaca-Kaca, Tiga Perempuan Datangi Propam Polda Sumsel Minta Keadilan

Dede Febriansyah ยท Selasa, 23 November 2021 - 11:02:00 WIB
Mata Berkaca-Kaca, Tiga Perempuan Datangi Propam Polda Sumsel Minta Keadilan
Tiga ibu-ibu mendatangi Propam Polda Sumsel melaporkan kasus dugaan salah tangkap terhadap anak mereka. (Foto: Dede F)

PALEMBANG, iNews.id - Tiga perempuan mendatangi Propam Polda Sumsel melaporkan dugaan salah tangkap terhadap anaknya dalam kasus pengeroyokan, Selasa (23/11/2021). Sehari sebelumnya, tiga ibu - ibu pedagang kerupuk keliling juga mendatangi Polda Sumsel terkait dugaan salah tangkap kasus begal. 

Ningsih (47) mengatakan, sengaja mendatangi Propam Polda Sumsel untuk melaporkan dugaan salah tangkap terhadap anaknya, Sendy (20), yang dilakukan Satreskrim Polrestabes Palembang terkait kasus pengeroyokan.

"Jelas-jelas anak saya ada di rumah waktu pengeroyokan itu terjadi. Tapi kok, malah anak saya yang dijemput polisi," ujar Ningsih saat ditemui di Mapolda Sumsel, Selasa (23/11/2021).

Menurutnya, saat terjadi pengeroyokan dengan korban Tivan Simanjuntak (33) di Jalan Gotong Royong III, Sukamaju, Sako Palembang, Minggu (3/10/2021) lalu, Ningsih memastikan anaknya berada di rumah pukul 02.00 WIB.

"Anak saya berada di rumah mulai dari pukul 02.00 WIB sampai pagi hari, sedangkan pengeroyokan tejadi sekira pukul 04.30 WIB," kata Ningsi.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: