Fasilitas Umum di Palembang Tutup saat Libur Natal dan Tahun Baru

Antara ยท Selasa, 23 November 2021 - 10:18:00 WIB
 Fasilitas Umum di Palembang Tutup saat Libur Natal dan Tahun Baru
Palembang berencana menutup fasilitas umum selama penerapan PPKM level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru 2022. (Foto: Ilustrasi/ist)

PALEMBANG, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang akan menutup tempat wisata atau fasilitas umum saat libur Natal dan Tahu Baru (Nataru) 2022. Kebijakan ini untuk mendukung pemerintah pusat yang merencanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 secara serentak di akhir tahun. 

Penutupan objek wisata untuk dapat mencegah potensi kerumunan pada saat PPKM level 3 pada 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. "Fasilitas umum atau objek wisata seperti Benteng Kuto Besak (BKB) akan ditutup ketika diterapkan PPKM Level 3 saat libur panjang menjelang akhir tahun," kata Sekda Palembang Ratu Dewa, Senin (22/11/2021).

Untuk menghadapi penerapan PPKM Level 3 tersebut, pihaknya akan melakukan rapat koordinasi dengan forkopimda setempat. Selain menutup fasilitas umum dan objek wisata, pihaknya juga melarang pegawai negeri/ASN dan honorer cuti atau izin pulang kampung selama penerapan PPKM Level 3 pada akhir tahun ini.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: