Viral, 2 Suami di Palembang Babak Belur Dihakimi Warga karena Menjambret

Guntur · Sabtu, 26 Juni 2021 - 10:39:00 WIB
Viral, 2 Suami di Palembang Babak Belur Dihakimi Warga karena Menjambret
Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan menginterogasi dua penjambret. (Foto: Guntur)

PALEMBANG, iNews.id - Dua pria pengangguran di Palembang babak belur dihakimi warga setelah sepeda motor keduanya terjatuh ditabrak korban yang dijambretnya. Penangkapan keduanya terekam kamera dan viral setelah diunggah ke media sosial. 

Keduanya berhasil selamat setelah polisi dari Polsek Ilir Barat I yang patroli melintas tempat kejadian di Jalan Angkatan 45 Palembang. Keduanya langsung diselamatkan sekaligus ditangkap dengan barang bukti sepeda motor pelaku dan handphone korban. 

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan mengatakan, kedua pelaku ditangkap korban bersama warga. "Kedua pelaku ini dalam melakukan aksinya dengan cara memepet korban sedang berkendara sepeda motor sambil main handphone, lalu dirampas," ujar Kapolsek. 

Kedua pelaku warga Kelurahan 30 Ilir Palembang ini mengaku menjambret lantaran tak memiliki pekerjaan. Uang yang diperoleh nantinya akan digunakan untuk membeli keperluan anaknya. Akibat perbuatannya, kedua pelaku dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara. 

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: