Ustaz Pemerkosa Santriwati Ajak Nikah Siri saat Korban Melahirkan di Toilet

Teddy Hendrawan ยท Selasa, 04 Januari 2022 - 11:54:00 WIB
Santriwati korban pemerkosaan pemilik ponpes yang biasa dipanggil kiai di OKU Selatan. (Foto: Teddy H)

OKU SELATAN, iNews.id - Kepolisian dan instansi terkait memberikan pendampingan dan bantuan kepada santriwati korban pemerkosaan di OKU Selatan. Pendampingan dan bantuan diberikan agar korban dan keluarganya tidak merasa sendiri dan dikucilkan. 

Saat petugas berada di rumahnya, korban dan keluarga mulai berani berbicara. Mengenakan jilbab dan masker warna hitam, korban berinisial SN (19) mengungkapkan, saat dirinya terpaksa melahirkan di kamar mandi asrama pondok pesantren, tersangka MS (50) pemilik pondok pesantren sempat mengajak korban menikah sirih. 

"Sangat kecewa, meminta pelaku dihukum seberat-beratnya. Saya merasa ditipu, awalnya dikatakan saya kerasukan mahluk gaib dan ada penyakit sehingga tidak menstruasi dan perut membesar. Setelah melahirkan dia mengajak nikah siri," katanya di rumah sederhananya di Talang Mampun Desa Sidodai, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, Selasa (4/1/2022).

Selain menipu korban dengan mengatakan perutnya membesar karena mahluk gaib, Ustaz MS juga melarang korban untuk berobat atau memeriksa diri ke dokter. Bahkan saat merasakan sakit, pelaku mengurut perut yang membuat korban merasakan ingin buang air besar. Namun setelah berada di kamar mandi, yang keluar bayi perempuan. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: