Tidak Pernah Bermasalah, Polisi Ini Sujud Syukur di Lapangan Terima Hadiah Umrah

Era Neizma Wedya ยท Senin, 20 Juni 2022 - 13:09:00 WIB
Tidak Pernah Bermasalah, Polisi Ini Sujud Syukur di Lapangan Terima Hadiah Umrah
Aipda M Niam sujud syukur usai mendapatkan reward umrah karena berkinerja baik. (Foto: Era N)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Aipda M Nian membuktikan bahwa usaha dan prilaku yang membaik tidak akan sia-sia. Polisi yang dikenal berkinerja baik dan tidak pernah punya masalah ini mendapatkan reward dari Kapolres Lubuklinggau berupa biaya perjalanan ibadah umrah

Bagi umat muslim umrah dan haji merupakan sesuatu yang sangat diidamkan, namun karena tingginya biaya tidak sedikit yang akhirnya hanya memendam niat dalam hati.

Reward yang diterima Aipda M Nian merupakan bagian dari program Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi. "Saya tidak pandang bulu, sudah lebih dari 4 bulan saya menjabat sebagai Kapolres Lubuklinggau. Bagi anggota saya yang bermasalah saya tindak tegas apapun bentuknya, namun semua harus berimbang, bagi anggota saya yang memiliki loyalitas kerja yang baik juga saya berikan reward. pagi ini saya berikan Reward umroh kepada anggota yang punya kinerja baik," ujar Kapolres sebelum mengumumkan penerima reward, Senin (20/6/2022).

Program ini untuk meningkatan mutu SDM anggota Polres Lubuklinggau. Karena itu, Kapolres benar-benar menerapkan sistem punish and reward, atau pemberian sanksi hukuman baik disiplin, kode etik bahkan ke ranah pidana umum. "Namun juga memberikan penghargaan kepada anggota yang memiliki kinerja yang baik," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: