Tiang Listrik Roboh Ditabrak Truk, Ibu Tewas Anak Luka Parah di Palembang

Muhammad David · Senin, 28 Juni 2021 - 00:00:00 WIB
Tiang Listrik Roboh Ditabrak Truk, Ibu Tewas Anak Luka Parah di Palembang
Sepeda motor korban ditimpa tiang listrik yang roboh akibat ditabrak truk. (Foto: M David)

PALEMBANG, iNews.id - Diduga sopir mengantuk, sebuah truk menabrak tiang listrik hingga roboh dan menimpa ibu dan anak pengendara sepeda motor. Akibatnya, sang ibu meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan dan anaknya luka parah di kepala. 

Tangis histeris keluarga pecah di depan UGD RS Bari Palembang saat mengetahui korban meninggal dunia dan anaknya terluka parah. Yuni tetangga korban mengatakan, korban bernama Marwati (45) awalnya sempat menjalani perawatan namun kemudian meninggal dunia karena pendarahan di kepala, Minggu (27/6/2021). "Sempat dirawat tapi meninggal dunia," ujarnya.

Sementara anak korban bernama Ari, masih menjalani perawatan karena mengalami luka di kepala. Peristiwa ini terjadi di Jalan KI Marogan Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Jumat (25/6/2021). Sesaat sebelum kejadian, dump truk BG 8258 IC diduga hilang kendali menabrak tiang lalu roboh dan menimpah kedua korban.

Unit Laka Lantas Polrestabes Palembang langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Sopir dan truk telah diamankan untuk proses selanjutnya.

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: